Kamis, 31 Juli 2014

Kedamaian Hanya di dalam Yesus




                                           Kedamaian Hanya di dalam Yesus

Sebagai orang percaya, saya meyakini bahwa kedamaian hanya di dalam Yesus. Tidak di tempat lain. Di dalam Yesus, akan selalu ada damai yang menentramkan hati kita. Orang boleh saja berkata ada kedamaian di sana sini, namun lewat pengalaman hidup ini saya jadi percaya bahwa sungguh kedamaian hanya di dalam Yesus.

Melalui pengalaman hidup sendiri dan jauh dari orangtua, saya begitu merasakan bahwa Yesus memberikan damai yang sesungguhnya. Kedamaian yang membuat saya tenang meskipun ada banyak pergumulan dan masalah. Kedamaian yang membuat saya bisa fokus belajar. Kedamaian yang membuat saya dapat tidur dengan nyenyak setiap malam. Kedamaian yang membuat saya bisa efisien dan memanfaatkan waktu dengan baik. Kedamaian yang membuat saya dapat menemukan sukacita ketika bersama-sama tertawa dengan teman-teman. Kedamaian yang memberikan saya kesempatan untuk dapat terus mengeluarkan ide-ide yang baru setiap harinya. Ide dan cerita yang akan terus sayang tuangkan melalui tulisan dalam blog ini.

Di akhir tulisan singkat ini, saya ingin melampirkan juga sebuah lagu yang sangat menggugah hati saya. Lagu ini sering  dinyanyikan dalam ibadah GEREJA  . Ketika menyanyikannya saya begitu tersentuh akan syairnya. Sungguh kedamaian hanya di dalam Yesus saja. Sebab hanya Yesus damai yang sejati.

Kala kucari damai
 Hanya kudapat dalam Yesus
 Kala kucari ketenangan
 Hanya kutemui di dalam Yesus
 Tak satupun dapat menghiburku
 Tak seorangpun dapat menolongku
 Hanya Yesus jawaban hidupku

                                                    Reff**                     Bersama Dia hatiku damai
                                                                                     Walau dalam lembah kekelaman
                                                                                     Bersama Dia hatiku tenang
                                                                                     Walau hidup penuh tantangan
                                                                                    Tak satupun dapat menghiburku
                                                                                    Tak seorangpun dapat menolongku
                                                                                     Hanya Yesus jawaban hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar