Selasa, 20 Mei 2014

LAWANLAH IBLIS

BUKAN LAGI WAKTUNYA BERMAIN-MAIN, LAWANLAH IBLIS !


Tuhan telah membuka Pintu Surga.


1 Yohanes 2:6, "Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia WAJIB hidup sama seperti Kristus telah hidup."



Kalau Anda membaca kata "Wajib" , "Harus" , di dalam Alkitab, ini bukanlah suatu pilihan, melainkan keharusan untuk dilakukan, bila tidak maka akan ada sanksinya dari Tuhan.



Tidak semua orang Kristen bisa masuk surga, tidak semua hamba Tuhan masuk surga, melainkan mereka yang melakukan kehendak Bapa di Surga.



Introspeksi diri Anda, sejak Anda bertobat, sudahkah Anda hidup seperti Kristus hidup?



Matius 7:21, "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.".



Saat ini bukanlah saat bermain-main lagi, Kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat-sangat dekat.



Kedatangannya ada 2, kedatangan secara umum dan secara khusus.



Dari seluruh yang ditulis di Alkitab semuanya digenapi, tinggal 1, kedatangan Tuhan Yesus kedua kali. Hal itu pasti terjadi. Dan Tuhan bisa datang kapan saja. Sudahkah kita siap? (Ini kedatangan secara umum)



Lalu, ada Kedatangan Tuhan secara khusus, yaitu saat kita dipanggil Tuhan pulang. Kalau hidup kita benar, saat kita berpulang, yang jemput kita Tuhan Yesus, El-Shaddai. 



Kita tidak tahu kapan kita dipanggil Tuhan, yang tua belum tentu dipanggil lebih dulu dari yang muda.



Iblis sering mengintimidasi kita untuk kita tidak hidup seperti Kristus.



Yakobus 4:7, "Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah iblis, maka ia akan lari dari padamu!"



Contoh intimidasi iblis:
* Hatimu keras, ga bisa mengampuni (mengampuni bukan pilihan, tapi kewajiban, karena Kristus telah mengampuni kita, maka kitapun harus mengampuni)
* Melayani tapi keluargamu tidak benar (kalau ada pertengkaran dalam keluarga, berdoa dalam bahasa roh, suami mengasihi istri setiap pagi mengayomi, menyayangi istri, tetap rukun)
* Iblis mengintimidasi saya yang sudah berusia 74 tahun, kamu sudah tua, pikun, fisikmu lemah, tidak bisa melayani / main gitar seperti dulu lagi (kata siapa? Saya menjaganya dengan makan sehat dibanding enak, olahraga teratur, banyak baca Alkitab, buku rohani 50-60 buku dalam setahun, mengikuti perkembangan berita nasional dan internasional, ketika pergi ke Yerusalem, saya minta urapan main gitar seperti Daud untuk mengundang Hadirat Tuhan dan mujizat pemulihan karya Roh Kudus terjadi).



1 Yohanes 4:4, "Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia."



Iblis hanyalah singa ompong yang berusaha menakuti dengan aumannya, selalu berusaha mencobai kita, tapi kita punya Singa dari Yehuda, Yesus Kristus Tuhan kita, iblis lari.



Ada kesaksian dari Lansia (Lanjut Usia), kesaksian ibu janda yang punya 3 anak, 2 sudah bertobat dan 1 belum, waktu ibu itu di rumah sakit dan mendekati saatnya dipanggil Tuhan, ia mendoakan satu per satu anaknya, pada anak yang ke 1 ia berkata, "Tuhan Yesus memberkatimu dan sampai jumpa di surga", anak kedua ibu itu berkata yang sama lagi, "Tuhan Yesus memberkatimu dan sampai jumpa di surga", tiba giliran anak ketiga, "Tuhan Yesus memberkatimu dan selamat tinggal" Anaknya yang ketiga protes, kenapa ibu bilang selamat tinggal? Ibunya menjawab, "Ya karena pada kedua kakakmu ibu yakin mereka akan berjumpa lagi dengan ibu di surga, tapi kamu hidupmu tidak baik" Saat itu juga anaknya yang ketiga bertobat. Jadi, bila saat ini usia anda sudah lanjut, jangan mau diintimidasi iblis bahwa hidupmu sudah tidak berguna, ibu ini bahkan sampai menjelang akhir hidupnya masih membawa anaknya kepada pertobatan.


Kesaksian lain, dari seorang bapak tua yang sudah duda, ia harus menggunakan kursi roda setiap saat, ia merasa hidupnya sudah tidak berguna lagi. Bapak ini menerima sebuah kado, pas dibuka ternyata isinya
globe (bola dunia), ia terima, terima kasih, tapi ia lalu tanya sama Tuhan, untuk apa globe ini.... Tuhan suruh doakan tiap negara, sampai setahun lebih, ia mendoakan, lalu ia bilang sama Tuhan, sudah selesai semua sudah didoakan, boleh saya minta pulang Tuhan? Tuhan bilang belum selesai, anakmu memang sudah bertobat, tapi itu 8 mantumu masih belum, selama 2 tahun lebih ia mendoakan dan memanggil mantunya satu per satu, hingga mereka semua bertobat. Tuhan sudah selesai ya? Belum Tuhan bilang, 25 cucumu hidupnya masih berantakan, Bapak ini kembali mendoakan dan memanggil cucunya satu per satu, hingga beres semua, lalu Tuhan memanggilnya pulang. 



Ketika kita sudah menang, jangan bersantai, tetap berjaga-jaga dalam Tuhan, Yohanes 4:13, "Sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari pada-Nya dan menunggu waktu yang baik."



1 Yoh 3:3, "Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci."



Hafalkan Mazmur 91:1-16, "Dalam Lindungan Allah" 


Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar